Friday, January 12, 2018

Cumulative Update January 3, 2018 KB4056892 (OS Build 16299.192)

Cumulative Update January 3, 2018 KB4056892 (OS Build 16299.192)


Tahun baru biasanya dengan sesuatu hal yang baru, seperti baju baru, hp baru, tujuan baru, hidup baru, dan awal yang yang baru.

Tidak mau ketinggalan windows pun pengen juga yang baru, hehehe...

Tanggal 3 januari 2018 ini menjadi rilisnya update windows 10 untuk cumulative update, ya mungkin awal banget ditahun 2018 ini.

Lantas apa saja yang berubah dalam Update kali ini di kode rilisnya KB4056892 ini.

Pembaruan ini mencakup peningkatan kualitas. Tidak ada fitur sistem operasi baru yang diperkenalkan di update ini. Perubahan utama meliputi:

  • Alamat masalah di mana event log berhenti menerima acara ketika kebijakan ukuran file maksimum diterapkan ke saluran.
  • Mengatasi masalah saat mencetak dokumen Office Online di Microsoft Edge gagal.
  • Masalah alamat tempat keyboard sentuh tidak mendukung tata letak standar untuk 109 keyboard.
  • Mengatasi masalah pemutaran video di aplikasi seperti Microsoft Edge yang memengaruhi beberapa perangkat saat memutar video di monitor dan layar duplikat sekunder.
  • Mengatasi masalah di mana Microsoft Edge berhenti merespons hingga 3 detik saat menampilkan konten dari jalur perenderan perangkat lunak.
  • Alamat masalah di mana hanya 4 TB memori ditunjukkan sebagai tersedia di Task Manager di Windows Server versi 1709 ketika memori lebih benar-benar diinstal, dikonfigurasi, dan tersedia.
  • Alamat masalah di mana instalasi update dapat berhenti pada 99% dan mungkin menunjukkan utilisasi CPU atau disk yang tinggi. Ini terjadi jika perangkat di-reset menggunakan fungsi Reset PC ini setelah menginstal KB4054022.
  • Pembaruan keamanan untuk Windows SMB Server, Subsistem Windows untuk Linux, Windows Kernel, Jaringan Windows Datacenter, Windows Graphics, Microsoft Edge, Internet Explorer, dan Microsoft Scripting Engine.

Ayo Update biar dapat fitur dan perbaikan untuk setiap bug yang masih ada di windows 10 ini..

Update Offline, untuk linknya dibawah ini :


EmoticonEmoticon